Pasang Lampu Philips Hue di Tukang.com dan Dapatkan Keuntungannya
29 January 2020
#Promo

Halo Pelanggan Tukang.com,

Kabar baik buat kalian yang ingin pasang lampu Philips Hue di rumah namun bingung untuk pemasangannya. Jangan khawatir, kini kamu bisa pasang Philips Hue dengan menggunakan jasa Tukang.com dan dapatkan keuntungannya!

Dengan Philips Hue, kamu bisa mengubah pencahayaan sehari-hari menjadi sebuah pengalaman seru. Pencahayaan rumah yang saling terhubung menawarkan kemungkinan tanpa batas untuk kamu bermain dengan warna, sinkronisasi cahaya dengan perangkat musik, TV atau game untuk menghasilkan efek yang lebih dramatis. Bersama ratusan aplikasi yang bisa kamu pilih, yang dapat melebihi batas imajinasi.

Syarat dan Ketentuan:

1. Setiap pembelanjaan produk Philips Hue sebesar minimal Rp2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah) dalam 1 struk berhak mendapatkan 1 voucher instalasi Philips Hue oleh Tukang.com senilai Rp50.000,- (lima puluh ribu rupiah), berlaku kelipatan.

2. Voucher ini hanya dapat digunakan dalam 1 (satu) kali transaksi di aplikasi Tukang.com.

3. Apabila nilai jasa yang Anda gunakan melebihi nominal yang tertera di voucher, makan Anda harus membayar kekurangannya di aplikasi Tukang.com.

4. Philips berhak memberikan sanksi dan membatalkan transaksi apabila terjadi penyalahgunaan promo melalui penggunaan voucher palsu (fraud) atau promo lainnya yang tidak sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku.

5. Voucher ini tidak dapat diuangkan.

6. Voucher ini tidak dapat digabungkan dengan voucher belanja lainnya.

7. Voucher hanya berlaku untuk pemasangan Philips Hue di Jabodetabek. Kode voucher dapat digunakan dalam aplikasi Tukang.com saat “lanjut ke pembayaran”.

8. Voucher dapat digunakan hingga 29 Februari 2020

9. Voucher hanya bisa didapatkan atas pembelian di Tukang.com, Philips Lighting Store, Erafone, iBox, UrbanLife, Urban Republic, Welcomm (yang bekerjasama dengan Signify Indonesia).

10. Voucher hanya bisa didapatkan atas pembelian produk Philips Hue Bulb, Philips Go Lightsrip, Philips Downlight (Garnea), Philips Bridge, dan Philips Dimmer Switch.