Pelatihan Mitra untuk Peningkatan Kualitas bersama Mowilex
30 April 2018
#Berita

Bekasi, 18 April 2018

 

Seiring dengan berkembangnya Tukang.com, sangat penting dalam menambah wawasan bagi para mitra agar dapat memberikan pelayanan yang berkualitas. Untuk mendukung hal tersebut, diadakan pelatihan bersama salah satu perusahaan produsen cat asal Indonesia yaitu Mowilex. PT Mowilex Indonesia sendiri merupakan produsen produk cat berkualitas tinggi sejak tahun 1970 di Indonesia.

Pelatihan sekaligus pengenalan produk Mowilex ini dilaksanakan di Workshop Tukang.com, Bekasi (12/4) dengan jumlah peserta sebanyak 24 mitra dari spesialis cat dan interior. Materi mengenai produk, praktek mengecat, serta tips dan trik mengecat diberikan oleh Bapak Kaelani selaku instruktur berpengalaman dari Mowilex kepada para mitra Tukang.com. Pelatihan ini merupakan hasil dari kerjasama Tukang.com bersama Mowilex untuk meningkatkan kualitas para Mitra kami.

Salah satu kegiatan mitra di Tukang.com ini juga membuat para mitra, salah satunya adalah Bapak Sutrisno, sangat senang dan semakin bersemangat untuk bekerja. Pelatihan ini berlangsung sejak pukul 10:00 WIB hingga 16:00 WIB. Tidak hanya praktek saja, namun juga terdapat penilaian dari tim Mowilex untuk hasil yang telah dilakukan. Ini sangat mendukung untuk meningkatkan kualitas-kualitas para mitra yang ada. Bapak Ari Krismono, selaku Head of Marketing PT Mowilex Indonesia, mengaku bahwa cukup surprise dan sangat appreciate atas respon dari para mitra Tukang.com yang mengikuti pelatihan. “Mereka cukup antusias dan welcome dengan program yang kita jalankan hari ini. Buat Tukang.com, terima kasih untuk kolaborasi ini. Ini awal yang baik, semoga menjadi satu langkah awal untuk kita bisa men-deliver service yang terbaik kepada customer.”  jelasnya.