Tukang.com di Polines, Semarang
23 September 2019
#Berita

Kini, Tukang.com resmi menambah jangkauannya. Setelah Bandung, kali ini merambah lagi ke kota Semarang. Di kota ini, Roadshow kembali diadakan. Ada yang berbeda dengan Roadshow kali ini. Dengan mengusung tema “Roadshow 3in1” yang didukung oleh Conwood, Mortar Utama, dan Jayaboard, Roadshow dilengkapi dengan akuisisi, sertifikasi Bersama LPJK Jawa Tengah dan sertifikasi oleh brand. Tiga aktifitas dalam satu event tersebut dilakukan guna mendapatkan tenaga kerja konstruksi lengkap dengan sertifikasi tenaga ahli yang diakui negara.

Rangkaian acara pada hari Selasa (17/09/19) dimulai dari pendaftaran, pemberian materi, dan wawancara oleh tim Tukang.com. Peserta juga diberi arahan untuk datang pada hari kedua guna mendapatkan sertifikasi dari LPJK dan brand, dan ikut serta dalam training bersama Conwood dan Mortar Utama.

Hari kedua dilanjutkan oleh training brand. Peserta dibagi menjadi dua klasifikasi berdasarkan spesialisasinya. Spesialisasi Batu&keramik mengikuti training Mortar Utama sedangkan untuk Conwood bagi peserta dengan spesialisasi Gypsum. Training ini dibuka dengan sambutan dari CEO Tukang.com, Aziz Hartanto.

"Dengan adanya Tukang.com, insya Allah dapat mempermudah Bapak-bapak semua untuk mencari kerja."

Setelah training selesai, peserta diarahkan ke tempat yang sudah disediakan untuk selanjutnya mengikuti praktek pengaplikasian produk. Mereka menempati tempat masing-masing sesuai spesialisasi. Mortar Utama yang dipandu oleh Yosep Mattaru sebagai Technical Development sedangkan Conwood dipandu oleh Afif Arumahendra sebagai Technical support.

Setelah selesai, peserta diwawancara oleh tim LPJK Jawa Tengah sebagai syarat untuk memperoleh sertifikasi pekerja konstruksi.

Tukang.com sudah bisa dipesan di area Semarang dan sekitarnya. Layanan Tukang.com menjangkau Jabodetabek, Bandung dan Semarang. Kota mana lagi selanjutnya? Tunggu kami, ya!

Salam Membangun Bersama Tukang.com!