Resmi! PT Propan Raya dan Tukang.com Bekerjasama Dalam Satu Platform Digital Membuka Jasa Pengecatan
30 April 2019
#Berita

Guna memberikan kemudahan bagi Anda yang membutuhkan jasa pengecatan rumah atau bangunan, baik untuk pengecatan baru, pengecatan lama (tanpa atau dengan mengupas cat lama), dan pengecatan yang bermasalah, PT Propan Raya berkolaborasi dengan Tukang.com, sebuah layanan aplikasi yang menghubungkan aplikator atau tukang dengan home owner atau pengguna jasa lainnya, membuka layanan jasa pengecatan.

Penandatanganan kerjasama MOU antara PT Propan Raya dan Tukang.com dilakukan di Veranda Restaurant @ The Grove Suite by Grand Aston, Jakarta, pada Kamis, 16 Agustus 2018. Yang menandatangani kerjasama MOU ini adalah oleh CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma dan CEO Tukang.com Aziz Hartanto. Dengan adanya penandatanganan MOU ini, Propan akan muncul di dalam platform digital Tukang.com pada bagian tukang cat. Jadi, Anda tak perlu mencari lagi tukang secara tradisional dan dapat memesan lewat aplikasi ini.

“Pesatnya jumlah pemesanan dan cepatnya perkembangan teknologi, Tukang.com mengubah konsep bisnis pencarian tukang untuk membangun, merenovasi, atau mempercantik rumah dan bangunan menjadi sebuah aplikasi di mana Tukang.com dapat mempertemukan langsung pengguna jasa dengan tukang maupun vendor,” ucap Aziz Hartanto, yang juga penggagas platform digital Tukang.com.

CEO PT Propan Raya Kris Rianto Adidarma dan CEO Tukang.com Aziz Hartanto sedang menandatangani kontrak kerjasama antara kedua perusahaan.

Platform digital tukang.com dapat Anda unduh di Google Play Store dan Apple App Store melalui mobile phone yang dimiliki. Setelah diunduh, Anda bisa masuk ke dalam tukang cat dan jangan lupa memilih tukang Propan sebagai pilihan terbaik untuk masalah pengecatan. Dengan adanya platform ini akan menghubungkan langsung Anda sebagai pelanggan yang membutuhkan jasa pengecatan dengan aplikator atau tukang ahlinya.

“Kami senang bisa bekerjasama dengan Tukang.com, semoga kerjasama ini bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan PT Propan Raya dan tentunya juga Tukang.com, serta jadi jembatan yang mempermudah para konsumen dalam mencari tukang yang profesional dan berkualitas, termasuk dengan produknya juga,” ucap Kris Rianto Adidarma.

Perlu dicatat bahwa Tukang.com merupakan layanan online karya anak bangsa yang didirikan oleh Aziz Hartanto dan Rommy Adams beserta timnya pada awal 2016. Latar belakang ini nyatanya sama dengan PT Propan Raya yang merupakan perusahaan cat asli Indonesia yang terlahir dari karya anak bangsa, yakni DR. Hendra Adidarma, 39 tahun yang lalu.


Semoga kerjasama ini dapat menyukseskan kedua belah pihak dan saling memberikan kontribusi yang positif.

Dengan memilih tukang Propan pada aplikasi Tukang.com, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan:

  • Tidak perlu repot mencari dan menyeleksi tukang yang berpengalaman atau tidak.
  • Tidak perlu membeli alat bantu kerja tukang (bor, gergaji, gerinda, dll).
  • Tidak perlu menyediakan tempat tinggal tukang selama bekerja di tempat Anda.
  • Garansi pada pekerjaan Tukang.com selama 7 hari setelah tanggal pengerjaan.
  • Tidak perlu khawatir dengan identitas tukang yang datang ke rumah Anda.
  • Tidak perlu membayarkan ongkos berangkat tukang Anda dari tempatnya.
  • Tidak perlu khawatir dengan kualitas pekerjaan tukang.
  • Dapat panggil sesuai kebutuhan mengerjakan tugas di rumah secara harian.

 

Lantas, bagaimana dengan tarif panggilan tukangnya? Tak perlu khawatir, karena tarifnya juga sudah pasti.

  1. Tarif Harian. Tarif pekerjaan flat untuk setiap panggilan dengan nominal Rp200.000/hari. Jam kerja tukang satu hari dihitung 6 jam kerja. Harga belum termasuk material.
  1. Tarif Borongan. Tarif pekerjaan berdasarkan penawaran yang diajukan vendor. Penawaran diberikan setelah dilakukan survey oleh vendor. Biaya survei Rp100.000/panggilan. Harga penawaran akan dikurangi dengan biaya survei.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari jasa tukang, silahkan download aplikasinya Tukang.com.

#cari tukang #tukang.com #tukangdotcom #cari tukang cat #cat propan