1000 Tukang Terasuransi di TUKANG.COM
21 February 2018
#Berita

Jakarta, Februari 2018

Pengguna internet Indonesia di tahun 2017 bertambah hingga 51%, melebihi dari rata-rata global yang hanya sebesar 10%. Ini menjadi salah satu alasan tumbuhnya perusahaan – perusahaan start-up baru. Munculnya perusahaan start-up juga didasari oleh kebutuhan yang ada di masyarakat yang semakin dekat dengan teknologi atau internet. Ada 1.559 perusahaan start up per 2017 yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Tukang.com yang bergerak di bidang teknologi dan jasa.

Untuk mendukung pelayanan dan kualitas yang dimiliki oleh para start-up, harus ada sesuatu yang dapat menjamin keberlangsungan banyak pihak. Hal tersebut menjadikan Tukang.com peduli dan berusaha untuk ikut memberikan kontribusi dalam menjamin para mitra. Pada akhir tahun 2017 lalu, Tukang.com bekerjasama dengan salah satu perusahaan asuransi untuk memberikan perlindungan (personal accident) kepada seluruh mitra yang tergabung dengan Tukang.com. Dengan adanya kerjasama ini, Tukang.com berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada customer, salah satunya dengan cara melindungi mitra-mitranya.

Menurut Fajar Rizki selaku COO dari Tukang.com, ”Asuransi ini dibutuhkan sebagai jaminan dari pekerja bahwa mereka saat bekerja itu memiliki jaminan jika terjadi hal- hal yang tidak diinginkan. Apabila mengalami kecelakaan di lokasi pekerjaan, mereka akan mendapatkan perlindungan berupa santunan atau pembiayaan untuknya dan keluarganya.”

Perlindungan yang berikan oleh tukang.com ini berlaku untuk pesanan harian persatu order ID. Pihak tukang.com percaya bahwa dengan adanya program jaminan ini dapat memberikan rasa aman bagi mitra tukang.com saat melakukan pekerjaan dari aplikasi tukang.com. Hal ini juga dapat membuat kualitas dan pelayanan mitra Tukang.com bertambah untuk melayani pesanan dari customer. Kepuasan customer dan kenyamanan bekerja untuk mitra merupakan hal yang penting bagi Tukang.com.

Fajar Rizki juga menambahkan bahwa sesuai dengan misi Tukang.com agar mitra mendapatkan keuntungan dari program asuransi ini. Mitra tidak perlu khawatir karena mulai dari berangkat, mengerjakan pekerjaan sampai selesai dan sampai kembali ke asal, akan di cover oleh asuransi apabila mitra menggunakan aplikasi Tukang.com.

***

 

Tentang Tukang.com

Tukang.com didirikan ditahun 2015, adalah startup lokal dengan bisnis berbasis aplikasi yang bergerak sebagai penyedia jasa pemeliharaan properti. Melayani lebih dari 10 spesialis pekerjaan yang berhubungan dengan masalah konstruksi. Saat ini tukang.com sudah bermitra lebih dari 700 vendor dan 1100 worker didaerah Jabodetabek. Tukang.com dapat diakses melalui telefon pintar bersistem operasi Android dan iOS yang tersedia di PlayStore dan AppStore.