Co Training bersama Philips Hue
04 November 2019
#Berita

Jakarta, Jumat 25 Oktober 2019 – Mitra Tukang.com kembali mengikuti Co Training bersama Philips Hue yang berlokasi di Signify Commercial Indonesia (Gedung Philips), LAC Room. Philips Hue adalah lampu “Smart Lighting”, yaitu lampu dengan koneksi internet dan nirkabel, yang  dapat dikontrol dari mana saja dan kapan saja menggunakan gadget kita, seperti Smartphone & Smartwatch. Philips Hue juga memiliki berbagai macam fungsi yang tidak terbatas yang dapat meningkatkan kualitas hidupmu.

Dalam training bersama Philips, Mitra dijelaskan mengenai elemen-elemen yang terdapat pada lampu, macam-macam produk Philips Hue dan juga tidak lupa untuk sesi demo bagaimana cara instalasi lampu Philips Hue.

Lampu Philips Hue ini sangat unik, jika kamu biasa menggunakan beberapa lampu dengan warna yang berbeda, maka tidak dengan Philips Hue. Dengan Philips Hue kamu bisa mendapatkan 16juta warna dalam satu bohlam lampu. Dengan bermodalkan aplikasi yang dapat diinstal di smartphonemu, kamu bisa dengan mudah mengganti warna sesuai dengan mood atau keinginanmu.

Kamu juga dapat mengontrol cahaya lampu rumahmu dari kejauhan hanya dengan menggunakan aplikasi lampu Philips Hue.

Menarik, bukan? Mitra Tukang.com siap untuk membantumu menginstalasi lampu Philips Hue di rumah kesayanganmu.