Era Sudah Digital, Renovasi dan Rawat Rumah Idamanmu Sekarang Bisa Pakai Aplikasi
01 December 2021
#Berita

TRIBUNJAKARTA.COM - Di era yang sudah digital seperti saat ini, segalanya sudah bisa dilakukan menggunakan aplikasi.

Tak hanya soal transportasi dan pesan makanan, rupanya mempercantik rumah idamanmu juga bisa dilakukan dengan mengggunakan aplikasi.

Menyikapi industri 4.0, jasa renovasi rumah memang beralih ke tahap digitalisasi.

 

Salah satu startup yang berkecimpung di sektor ini ialah Tukang.com yang meresmikan peluncurannya kedua kalinya pada Jumat (1/10/2021).

Adapun jasa ini melayani beragam fitur dengan layanan 100 jenis pekerjaan.

"Dalam versi terbaru kali ini, terdapat beberapa fitur baru yaitu tiga layanan pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Home Maintenance, Build and Renovate, dan Design Inspiration," kata Fajar Rizki, Co-founder Tukang.com melalui siaran persnya.

Fajar menuturkan, startup ini memudahkan penggunanya untuk merencanakan pembangunan atau renovasi rumah melalui aplikasi online.

Seperti pada layanan Home Maintenance, Fajar menjelaskan, layanan itu merencanakan renovasi rumah atau bangun baru dilayanan Build and Renovate yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan tentunya sesuai dengan budget Anda.

"Sedangkan fitur terbaru 'Search Box' akan lebih memudahkan pengguna mencari kebutuhan pekerjaan yang inginkan," tuturnya.

Pihaknya juga menawarkan kemudahan pembiayaan bagi yang ingin merenovasi dengan metode pembiayaan cicilan.

Adapun Tukang.com ini berkolaborasi dengan beberapa perusahaan rintisan dalam negeri lainnya.

Selain itu, mereka juga mengembangkan dan membangun ekosistem pelayanan jasa ke rumah seperti perawatan kebersihan rumah, landscaping dan kebun, serta perawatan serta perbaikan kendaraan bermotor.

Co-founder tukang.com lainnya, Rommy Adams menjelaskan bila platfom tukang.com ini telah berdiri sejak tahun 2015 dan sudah memiliki 110.000 pengguna.

Saat ini layanan tukang.com dapat dipesan bagi yang berdomisili di Jabodetabek dan dalam waktu dekat akan diperluas di kota-kota lain.



 

 


Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Era Sudah Digital, Renovasi dan Rawat Rumah Idamanmu Sekarang Bisa Pakai Aplikasi, https://jakarta.tribunnews.com/2021/10/01/era-sudah-digital-renovasi-dan-rawat-rumah-idamanmu-sekarang-bisa-pakai-aplikasi.