Pelatihan Mitra Tukang.com dengan MU Weber
09 October 2018
#Berita

Bekasi – Pada tanggal 6 September 2018 Tukang.com melakukan co-training dengan produk semen yang merupakan perusahaan nasional pertama yang memproduksi semen instan siap pakai dengan menggunakan teknologi modern. Produk semen instan tersebut dikenal dengan merk MORTAR UTAMA-Weber (MU-Weber). Pelatihan ini dilaksanakan bertujuan melahirkan mitra yang berkualitas dalam mengaplikasikan semen instan siap pakai. Dalam kesempatan kali ini, para mitra diperkenalkan bermacam-macam kelebihan dan keunggulan produk dari MU-Weber.
Semen instan yang dikenal dengan sebutan Mortar ini terbuat dari campuran antara pasir dan semen yang dapat dipakai untuk merekatkan bata, memasang keramik, pengacian, atau plester.


Pelaksanaan pelatihan ini dilaksanakan di kantor workshop TUKANG.COM, Jatiwaringin Bekasi, pelatihan ini dihadiri oleh 18 mitra tukang.com, tidak hanya memperkenalkan produk semen instan MU-Weber, para mitra tukang.com juga diberikan pelatihan praktek langsung dalam mengaplikasikan produk MU-Weber dalam teknik memasang keramik, 
Dalam pelatihan ini banyak sekali ilmu dan manfaat yang didapat oleh para mitra Tukang.com mengenai kelebihan dan keunggulan produk semen instan dari MU-Weber.