Pelatihan Mitra Tukang.com Bersama PROPAN
28 November 2018
#Berita

Grogol, Jakarta Barat – Propan Inspiration Center Menjadi tempat Tukang.com melakukan Pengenalan dan Pelatihan produk Cat PROPAN , Pelatihan berlangsung pada tanggal 3 & 4 Oktober 2018, Tukang.com melakukan kegiatan Co-Training dengan produk Cat yang didirikan oleh oleh DR. Hendra Adidarma Dipl. Chemiker pada tahun 1979 dengan konsentrasi pasar di bidang finishing kayu untuk kerajinan rotan dan mebel sehingga menjadikannya perusahaan cat no. 1 untuk wood finishing.

Co-Training yang dilakukan selama dua hari tentu membuat Mitra Tukang.com semakin menguasi dan mengetahui cara mengaplikasian produk Cat dengan baik. dihari pertama Mitra tukang.com dibekali pelatihan teori mengenai dasar-dasar pengecatan hingga diajak berkeliling untuk melakukan pengenalan produk Cat Propan di  Propan Inspiration Center, pada hari kedua Mitra Tukang.com juga melakukan praktek langsung dalam mengaplikasikan produk Cat Propan.

Sesuai yang dikatakan Bapak Sunardi selaku Product Manager Propan yang mengatakan bahwa “Keberhasilan dalam suatu pengecatan tidak hanya ditentukan oleh bahan Cat yang tepat, tetapi juga oleh proses pengecatan yang benar”.


Pelaksanaan pelatihan ini dihadiri oleh 30 Mitra Tukang.com, dengan adanya pelatihan selama dua hari ini tentu banyak sekali manfaat yang didapat oleh Mitra Tukang.com, terlebih pelatihan dari produk Cat Popan ini dilakukan dengan sangat mendetail kepada Mitra Tukang.com guna melahirkan para Mitra Tukang.com yang lebih berkualitas, sesuai Dengan visi Propan “To Be The Most Innovative Surface Coating Company with World Class Quality” PT Propan Raya I.C.C berhasil merambah ke bidang lain dan menguasai pasar decorative paint sehingga menjadikannya “The Paint Specialist”