Tukang.com di Megabuild Indonesia
20 March 2019
#Berita

Jakarta, 16 Maret 2019 - Megabuild Indonesia merupakan pameran arsitektur, desain interior dan material bangunan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh industri untuk industri.

Dalam acara Megabuild ini COO Tukang.com, Fajar Rizky berkesempatan menjadi pembicara di stand Saint-Gobain untuk memberikan pencerahan mengenai perhitungan RAB. Pengunjung sangat antusias mendengarkan penjelasan dari Pak Fajar Rizky.

Setelah penjelasan berakhir, Pak Fajar membuka pertanyaan bagi pengunjung yang masih penasaran mengenai Tukang.com. Salah satunya adalah mengenai keluhan pengunjung yang sempat terkena masalah renovasinya yang tidak kunjung selesai padahal sudah dibayarkan alias mangkrak. Pengunjungpun bertanya apakah Tukang.com bisa melanjutkan pekerjaan tersebut atau tidak.

“Kami sering menerima keluhan seperti itu, Alhamdulillah Tukang.com mendapatkan kepercayaan dari pelanggan untuk meneruskan dan merapikan keluhan-keluhan tersebut sampai pada akhirnya masalah tesebut dapat diatasi.” Ujar pak Fajar.