Training bersama Aquaproof untuk menciptakan mitra yang berkompeten
28 June 2018
#Berita

Bekasi, 27 April 2018

 

Aquaproof adalah salah satu brand yang dilahirkan oleh PT. Adhi Cakra Utama Mulia yang merupakan pelopor cat pelapis anti bocor di Indonesia dan sudah melindungi rumah dan keluarga Indonesia lebih dari 30 tahun. Selain cat tembok Aquaproof, PT Adhi Cakra Utama Mulia juga menciptakan produk-produk lain yang berkualitas dan sangat cocok dengan iklim di Indonesia yang memiliki curah hujan tinggi.

Selasa (17/4) lalu, Tukang.com dan Aquaproof menjalin kerjasama mengadakan pelatihan kepada mitra tentang berbagai macam produk dari Aquaproof. Pelatihan ini bertujuan untuk mengenalkan produk-produk Aquaproof lainnya sekaligus memberi arahan kepada para mitra tentang bagaimana cara mengaplikasikan produk Aquaproof dengan baik dan benar. Adanya praktek atau demo langsung, bertujuan agar para mitra mengerti bagaimana mengaplikasikan produk dengan baik dan benar.

Menurut pembicara, Pak Dadan, mengatakan bahwa setelah adanya pelatihan ini diharapkan kedepannya akan menghasilkan mitra yang profesional sehingga mereka akan dipanggil berdasarkan skill, bukan hanya karena adanya masalah. Sedangkan menurut Bpk Hartato selaku salah satu vendor Tukang.com mengaku sangat senang sekali karena dengan adanya pelatihan seperti ini diharapkan antara vendor dan brand kedepannya dapat bekerja sama dengan baik.