KopDar Mitra Tukang.com Jakarta Selatan
30 January 2019
#Berita

Jakarta Selatan –Tanggal 17 Januari 2019 lalu telah diadakan kembali KopDar Mitra Tukang.com yang bertempat di Warunk Upnormal Fatmawati, Jakarta Selatan.

KopDar ini dihadiri 16 orang mitra dari berbagai macam spesialisasi. Dalam acara ini mereka saling bersilaturahmi dan berbagi pengalaman mengenai pekerjaan selama di Tukang.com. Dan juga setiap mitra diberi kesempatan untuk bertanya kepada tim Tukang.com mengenai permasalahan yang belum mereka mengerti.

Salah satu pertanyaan yang dilayangkan mitra adalah "Bagaimana jika ada pekerjaan tambahandari customer saat di lokasi?". Pertanyaan dijawab oleh Kang Yuuki, "Silahkan ajukan tambahan biayanya melalui aplikasi".

Acara break jam 12.00 untuk ishoma. Setelah itu lanjut kembali untuk menanggapi semua keluhan-keluhan mitra. Acara ini berjalan dengan sukses ditandai dari antusiasnya para mitra untuk bertanya, mendengarkan juga berbagi pengalaman mereka. Pukul 14.00 acara selesai dengan diakhiri foto bersama.

Para mitra juga sepakat untuk tetap rutin diadakannya acara ini karena bisa dapat menjadi wadah untuk saling bertukar pikiran dan mendekatkan tali silaturahmi antar mitra dan tim Tukang.com.

"Saya harap dengan adanya KopDar mitra ini dapat lebih baik dan lebih mempererat hubungan sesama mitra dengan lainnya. Yang utama sih, untuk memajukan Tukang.com", ucap Pak Ramzi mitra Tukang.com spesialisasi Las.

 

Sampai bertemu KopDar selanjutnya, ya!