Tukang.com Surabaya, WANI!!
19 December 2019
#Berita

Menjadi suatu kehormatan untuk Tukang.com dalam menghadiri undangan dari Direktorat Kerjasama dan Pemberdayaan pada tanggal 8 November 2019 lalu sekaligus menjadi salah satu narasumber dalam acara rapat koordinasi yang di hadiri Organisasi Perangkat Daerah seluruh Indonesia. Kami sangat mengapresiasi Pak Direktur KSP Bpk Kimron Manik yang telah memberikan kesempatan kepada kami anak-anak muda ruang yang luas untuk berkontribusi dalam rangka membangun dunia konstruksi agar lebih baik melalui konsep kolaborasi.

Untuk memberikan kemudahan bagi para tenaga terampil untuk meningkatkan kompetensi dan taraf hidup yang lebih baik, Tukang.com telah bekerja sama dengan LPJK Nasional serta PUPR dan menandatangani nota kesepahaman yang berfokus pada bidang pelatihan tenaga kerja konstruksi dan pelaksana sertifikasi kompetensi tenaga kerja konstruksi, termasuk penyedia peserta. Dan LPJKN bertugas menyediakan instruktur/asesor pada tiap materi pelatihan yang diadakan bersama Tukang.com.

Setelah sebelumnya melayani area Jabodetabek dan Bandung, Tukang.com kembali menambah layanannya di kota Semarang pada Selasa (17/09/19) dan Surabaya pada tanggal 11-12 Desember 2019 lalu. Penambahan area pelayanan ini bertujuan agar lebih banyak warga yang bisa menikmati layanan Tukang.com. Juga ingin menjawab keresahan customer yang memerlukan jasa Tukang namun terlalu takut untuk mencari Tukang lepasan.

Acara dimulai dengan sambutan dari CEO Tukang.com, Aziz Hartanto, perwakilan sponsor Propan, Mortar Utama Weberdan AER Sanitary, juga Kepala Balai Jasa Konstruksi Wilayah IV Surabaya. Setelah itu dimulailah pengenalan produk oleh tim dari Tukang.com.

Dihari kedua dilakukan teori dari tiga brand yang hadir sebagai sponsor sekaligus praktek pengaplikasian produk. Dimulai dari Propan kemudian Mortar Utama. Sedangkan brand sanitari, AER, hanya melakukan teori dan pengenalan produk saja. Setelah semua selesai, waktunya para calon Mitra Tukang.com mendapatkan sertifikasi langsung dari LPJK. Supaya apa? Agar lebih kompeten pastinya! Diharapkan kepada para customer bisa mendapatkan pelayanan dari tukang yang sudah tersertifikasi.

Tukang.com adalah aplikasi jasa pengelola proyek konstruksi secara digital dan sarana penghubung antara pemilik property serta penyedia jasa konstruksi. Didirikan ditahun 2015, layanan Tukang.com mencakup perbaikan & instalasi, renovasi dan design & Build. Saat ini Tukang.com bermitra lebih dari 2000 penyedia jasa konstruksi didaerah Jabodetabek. Tukang.com dapat diakses melalui smartphone bersistem operasi Android dan iOS, tersedia di PlayStore dan AppStore.