Resmi! Tukang.com Hadir di Bandung.
07 May 2019
#Berita

Bandung, Sabtu, 13 April 2019 – Setelah mendapat pertanyaan dan masukan untuk membuka layanan di Bandung, untuk pertama kali nya tukang.com mengadakan Roadshow pertamanya untuk membuka pendaftaran calon Mitra Tukang.com untuk wilayah Bandung. Tepatnya digedung PT Propan Raya di daerah Buahbatu, Bandung.

Bentuk acara ini dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore. Dengan beragendakan pengenalan aplikasi Tukangcom, pendaftaran Mitra Tukangcom dan aktivasi kemitraan bersama Tukang.com. Calon Mitra Bandung sangat antusias saat mendengarkan pengenalan aplikasi. Tak sedikit yang bertanya mengenai aplikasi juga bagaimana cara mereka berinteraksi dengan pelanggan.

Bertempat di Gedung PT. Propan Raya ICC, Jalan Soekarno-Hatta, Jatisari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286. Acara ini juga merupakan kolaborasi event dengan PT. Propan sebagai salah satu brand resmi yang telah bekerjasama dengan Tukang.com. Ada sekitar 20 orang calon Mitra yang datang dalam acara Roadshow ini dan acara berlangsung lancar serta kondusif.

“Menurut Saya, aplikasi Tukang.com sangat baik karena dari segi keamanan mereka sangat memperhatikan keamanan Mitranya sekaligus keamanan dari konsumennya sendiri. Harapan kedepannya agar bertambah ke skala Industri maupun skala komersil”, ucap Aditya salah satu Mitra Tukang.com spesialisasi HVC dan Tata Udara.

“Saya berharap Bandung menjadi kota dengan pelayanan Tukang.com yang terbaik. Jadi dengan adanya Roadshow ini, Mitra kita di Bandung dapat terakomodasi segala macam kebutuhan proyeknya dan juga untuk customer-customer Bandung dan sekitarnya. Dan tidak lupa untuk berterima kasih kepada Propan yang sudah memberikan tempat dan fasilitas kepada Tukang.com. saya harap Mitra di Bandung bisa aktif seperti Mitra di Jabodetabek dan juga mendapat order yang banyak di Kota Bandung”, tambah Aziz Hartanto selaku CEO & Co Founder Tukang.com.

Terima kasih Mitra Bandung! Dan terima kasih PT. Propan Raya ICC!

Sampai bertemu di Roadshow selanjutnya!