Kelas Belajar Mitra
23 May 2019
#Berita

Bekasi – Tukang.com mengadakan acara #kelasbelajarmitra yang dilaksanakan pada 27 Februari yang bertempat di kantor workshop Tukang.com di Jatiwaringin. Tujuan diadakannya program ini adalah semata-mata untuk kemajuan para mitra. Banyak diantara mitra yang mengeluhkan belum mampu untuk menghitung RAB. Maka Tukang.com berinisiatif untuk membuat suatu program dimana mitra nantinya akan diberikan materi – materi sebagai bekal pekerjaannya.

Membuat RAB sebelum mengerjakan proyek merupakan hal yang penting. Karena RAB berfungsi sebagai acuan dasar pelaksanaan proyek, pembelian bahan bangunan, sampai pengawasan proyek agar berjalan sesuai dengan rancangan dan kesepakatan awal Anda dengan pelanggan.

Kali ini, Tukang.com akan mengadakan kelas Pengenalan Dasar RAB yang berguna bagi mitra yang belum mengetahui bagaimana cara membuat RAB. Dosen Kelas Belajar Mitra yang akan membawakan materi kali ini dipandu oleh Abri Asyikin selaku Technical Supervisor Tukang.com.

Dalam pelaksanaan kelas ini, mitra mengikuti dengan antusias dengan semua penjelasan yang diberikan oleh Kang Abri. Mulai dari penjelasan RAB sampai cara menghitung RAB.