Kumpul berkah 2019, Ajang Apresiasi dan Silaturahmi
29 May 2019
#Berita

Jakarta, 24 Mei 2019 - Setelah sukses dengan Kumpul Berkah tahun 2018 lalu, kembali Tukang.com tahun ini mengadakan acara yang sama yaitu Kumpul Berkah 2019. Sesuai tema, dengan terselenggarakannya acara ini dapat mempererat tali silaturahmi sesama mitra serta staff Tukang.com dan juga mengharap keberkahan di bulan suci Ramadhan ini. Tahun ini acara diselenggarakan di Resto Omah Pawon yang terletak di jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan.

Ada yang berbeda di Kumpul Berkah tahun 2019, Tukang.com mengundang adik-adik dari Yayasan Bangun Kecerdasan Bangsa untuk ikut serta dalam acara dan ada pula perwakilan dari Kementrian PUPR dan LPJKN yang ikut memberi sambutan serta sosialisasi acara Konstruksi Indonesia di acara Tukang.com. Sejumlah 119 orang Mitra yang hadir turut menambah meriahnya acara ini.

Kumpul Berkah dimulai jam 16:00 diawali dengan sambutan dari perwakilan Mitra, Sutrisno dari Triesbacker, lanjut sambutan CEO Tukang.com, Aziz Hartanto, perwakilan dari LPJKN John Pantou, disusul perwakilan dari KemenPUPR, Dewi Chomistriana sebagai Sekretaris Dirjen Bina Konstruksi, juga ada sambutan dari brand Sika Bpk Harijanto, dan Ralali.com Bpk Zebedeus Rizal.

“Kami semua (Mitra Tukang.com) berharap dan berdoa agar Tukang.com dapat berkembang lebih baik lagi”, kata Sutrisno dari Triesbacker.

Acara ini semata-mata bertujuan untuk berkumpul silahturahmi antara Tukang.com, mitra, serta partner. Dikemas dengan santai dan kekeluargaan yang bertujuan untuk saling bertukar cerita dan ajang apresiasi kepada mitra yang telah bergabung dengan Tukang.com. Sampai di puncak acara yaitu buka bersama dan dilanjut dengan pengumuman Best Mitra. Untuk kategori Best Mitra 2019 - Kontraktor Bangunan jatuh kepada Bpk Priyoto dari Priyoto Contruksi. Lanjut dengan Best Mitra 2019 - Kontraktor ME, Alex Jasmen dari Bersama Jaya Tehnik. Best Mitra 2019 - Spesialis ME, Iyan Sutrisna dari Riyan AC. Best Mitra 2019 - Spesialis Bangunan, Jonwaver Hutauruk dari Shawn Jaya Tehnik untuk Spesialisasi Plumbing. dan yang terakhir ada Best Mitra 2019 - Tukang Bangunan, Bpk Abdul Zikri.

“Alhamdulillah, berkah Ramadhan. Berkah anak saya nih, saya bisa menang. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Tukang.com dan semoga kedepannya saya semakin semangat mengambil orderan” ucap Bpk Abdul Rizki pemenang Best Mitra kategori Tukang Bangunan.

Acara Kumpul Berkah ini tidak akan terlaksana baik tanpa dukungan dari banyak pihak. Terima kasih kepada para sponsor yang sudah ikut menyemarakkan, Ralali.com, Sika, Jayaboard, LPJK, Propan, Toko Madju, Adira Insurance, Indogress, SCG, dan Adikaras. Terima kasih juga untuk para Mitra Tukang.com yang telah hadir. Sampai bertemu di Kumpul Berkah tahun 2020!