Mesin Tinting Si Hebat Pembuat “Jutaan” Warna Cat
28 December 2018
#Tips

Satu lagi inovasi dan teknologi hebat yang dikeluarkan PT Propan Raya, yakni mesin tinting atau alat pencampur warna cat. Alat ini mampu membuat “jutaan” warna cat hanya dalam sekejap.

Apakah Anda merasa bosan dengan warna cat di pasaran yang tampilannya itu-itu saja? Atau, Anda ingin menonjolkan karakteristik diri Anda melalui tampilan warna cat yang lebih spesifik untuk diaplikasikan di rumah? Tak perlu khawatir, melalui inovasi dan teknologi yang dibuat PT Propan Raya pada mesin tinting-nya, semua kebutuhan pewarnaan dari yang tampilannya standar hingga khusus, bisa terpenuhi. Tinggal pilih warna yang Anda sukai sesuai color card dan dalam hitungan menit, cat bisa langsung bisa dibawa pulang dan diaplikasikan di rumah.

Untuk kualitasnya pun tak perlu diragukan. Warna yang dihasilkan oleh mesin tinting buatan Propan ini sangat konsisten dan memiliki tingkat akurasi yang tinggi, karena menggunakan teknologi komputerisasi.

Ada 3 Pilihan Mesin
Berbicara mesin tinting di pasaran, alat ini biasa disebut dengan nama mesin oplos. Ada 3 produk mesin tinting yang dikeluarkan PT Propan Raya, yakni Water-based Tinting Machine (mesin tinting cat berbasis air), Solvent-based Tinting Machine (mesin tinting cat berbasis tiner), dan Uni Color Tinting Machine (mesin tinting cat berbasis air dan tiner). Sesuai namanya, mesin ini jelas peruntukannya berbeda-beda. Water-based Tinting Machine digunakan untuk membuat produk cat tembokAcryluxPropan Wood Stain (PWS)dan Ultraproof; Solvent-based Tinting Machine untuk produk DuroglossPU AcrylicMultipox, Zebra Synthetic, dan Primtop; serta Uni Color Tinting Machine untuk produk Go Fast A-1000Ceria, Gemini, cat kapal/marine, dan Primtop.

Ketiganya, mampu memproduksi “jutaan” warna sesuai keinginan dan dalam waktu yang sangat cepat (cukup 15 menit). Yang perlu Anda lakukan adalah memilih warna sesuai color card, lalu petugas mesin tinting akan membuatkan cat sesuai dengan permintaan dan warna yang diinginkan.

Belum Puas? Bisa Di-Custom! 
Anda masih belum puas dengan pilihan warna color card yang disediakan? Jangan khawatir, mesin tintingPropan ini memiliki keunggulan lain, yakni membuat warna cat sesuai permintaan Anda (custom) di luar warna color card. Jadi, Anda tinggal memberikan arahan terkait warna apa yang diinginkan.

Biasanya, Anda akan tetap diminta untuk melihat color card, lalu dicari yang mendekati. Tujuannya, untuk lebih memudahkan dalam menerjemahkan warna yang Anda inginkan. Setelah itu, warna tersebut akan dibuatkan rumusan kimianya hingga dihasilkan warna sesuai permintaan.

Yang menarik, pembelian cat melalui mesin tinting Propan ini tanpa minimum pembelian. Anda bisa membeli cat sebanyak satu liter, galon, atau peil. Jadi, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan pengecatan Anda. Bagi Anda yang bingung dengan kebutuhan pembelian cat, Anda bisa meminta petugas mesin tintinguntuk menghitungkan kebutuhan cat di rumah Anda. Semua kelebihan, kenyamanan, dan kemudahan ini, PT Propan Raya persembahkan untuk Anda, konsumen pengguna cat Propan. Jadi, jangan lupa, Cari Cat, Cari Propan!

 

Artikel ini telah naik di blog Propan Mesin Tinting Si Hebat Pembuat “Jutaan” Warna Cat